List Harga Jual Chips Poker Facebook

list harga jual chips poker facebook disini adalah update february 2010:
untuk pembelian chips poker 10m - 100m di jual dengan Rp.13.000/m

untuk pembelian chips poker 100m - 200m di jual dengan harga Rp.11.000/m

NB: untuk pembelian dibawah 10m Harga = 15rb/m



Tata Cara Pembelian chips poker facebook

prosedur pembeli chips poker facebook adalah Pesan dan transfer dana anda ke Rekening Bca atau mandiri anda konfirmasi dan Chips akan segera di isi sesuai dengan pembelian dengan cepat. kecuali untuk pembelian jumlah besar bisa di lakukan dengan sistem DP 50%. pengisian chips ada 2 metode yaitu dengan memberikan email dan password anda atau langsung ketemuan di table.

bca
NO.REK 1681901880
A/N : Khanti sari
Cabang : Jakarta utara

ATAU
mandiri
No.Rek : 1050009809397
A/N : BENNY
Cabang:Zainul arifin Medan


Sabtu, 12 September 2009

Mulai Jual Chips poker facebook

Saya adalah penggemar poker di facebook dengan iseng iseng saya mencoba mulai menjual chips poker facebook secara eceran. harga jual chips poker saya pun disesuaikan dengan pasaran yang berlaku. bukan yang termurah dan bukan yang mahal, jadi anda bisa membeli chips poker dari saya. untuk list harga jual chips poker saya bisa di lihat di atas. dan untuk prosedur atau tata cara pembelian chips poker bisa juga di baca di atas. transaksi dengan saya adalah transaksi yang aman dan terpercaya, karena saya adalah seorang wanita baik baik yang tidak suka dengan penipuan. walau sekarang ini banyak sekali penipuan berkedok berjualan chips poker facebook ini. silahkan coba layanan saya dan
anda bisa rasakan bedanya. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
copyright 2009 by Jual beli chips poker facebook and jual beli chips poker murah