List Harga Jual Chips Poker Facebook

list harga jual chips poker facebook disini adalah update february 2010:
untuk pembelian chips poker 10m - 100m di jual dengan Rp.13.000/m

untuk pembelian chips poker 100m - 200m di jual dengan harga Rp.11.000/m

NB: untuk pembelian dibawah 10m Harga = 15rb/m



Tata Cara Pembelian chips poker facebook

prosedur pembeli chips poker facebook adalah Pesan dan transfer dana anda ke Rekening Bca atau mandiri anda konfirmasi dan Chips akan segera di isi sesuai dengan pembelian dengan cepat. kecuali untuk pembelian jumlah besar bisa di lakukan dengan sistem DP 50%. pengisian chips ada 2 metode yaitu dengan memberikan email dan password anda atau langsung ketemuan di table.

bca
NO.REK 1681901880
A/N : Khanti sari
Cabang : Jakarta utara

ATAU
mandiri
No.Rek : 1050009809397
A/N : BENNY
Cabang:Zainul arifin Medan


Senin, 14 September 2009

Chips poker facebook ku di hack orang kurang asem

Huh, baru satu hari mulai mau berjual chips poker facebook ini, account asli saya sudah di hack orang. mungkin saja di maling oleh orang orang terdekat saya. chips poker saya pun tiba tiba menjadi ludes beserta account saya dan email saya di reset semua hingga akhirnya saya tidak bisa mengakses account ku lagi, hiks hiks hiks... sedih memang rasanya baru bersemangat untuk jual beli chips poker facebook ini eh.. malah musibah kemalangan kesialan sudah menghampiri. tapi tak mengapa karena saya adalah wanita tegar, saya tetap bertekad untuk mencari pelanggan yang sebanyak banyaknya sehingga bisa berkenalan dengan orang orang baru dan menjalin hubungan kemitraan dengan yang lain.walau memang yang jual beli chips poker di tempat saya belum banyak, saya mulai dari teman teman yang saya kenal dan suka atau hobby untuk bermain poker ini untuk membeli chips poker dari saya. saya harap ini bisa menjadi pelajaran berharga buat anda semua, jangan umbar sembarang alamat email anda karena hacker itu bermula dari alamat email kita yang mereka ketahui kemudian mereka mencoba untuk membobol account facebook kita. memang ini adalah zaman yang canggih sebuah facebook atau email yahoo dgn mudahnya di reset passw oleh orang orang kurang asem tersebut. ya sudahlah.. mudah mudahan mereka dapat balasan dari yang di ATAS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
copyright 2009 by Jual beli chips poker facebook and jual beli chips poker murah