List Harga Jual Chips Poker Facebook

list harga jual chips poker facebook disini adalah update february 2010:
untuk pembelian chips poker 10m - 100m di jual dengan Rp.13.000/m

untuk pembelian chips poker 100m - 200m di jual dengan harga Rp.11.000/m

NB: untuk pembelian dibawah 10m Harga = 15rb/m



Tata Cara Pembelian chips poker facebook

prosedur pembeli chips poker facebook adalah Pesan dan transfer dana anda ke Rekening Bca atau mandiri anda konfirmasi dan Chips akan segera di isi sesuai dengan pembelian dengan cepat. kecuali untuk pembelian jumlah besar bisa di lakukan dengan sistem DP 50%. pengisian chips ada 2 metode yaitu dengan memberikan email dan password anda atau langsung ketemuan di table.

bca
NO.REK 1681901880
A/N : Khanti sari
Cabang : Jakarta utara

ATAU
mandiri
No.Rek : 1050009809397
A/N : BENNY
Cabang:Zainul arifin Medan


Jumat, 09 Oktober 2009

byk pembeli chips poker nyebelin

gk terasa ud hmpr 1bln sy ngejalanin bisnis jual beli chips poker.ternyata gk seenak yg sy bayangin,byk pembeli yg gk ngerti prosedurnya.pdhlnya ud sy jelasin klo di bwh jm 3 klo sisa chip di bwh 2m,ud gk bs isi lg krn table full...tp mereka ttp ngotot,yah gt d klo taunya maen doank...:p
tp sy jg mau trima ksh byk buat semua pelanggan sy yg ud mau percaya sm sy...sy gk bkl ngecewain ato nipu pelanggan2 sy krn bg sy kepercayaan adalah no 1....tp klo materi msh bs di cari...mdh2an sy n pelanggan2 sy jd relasi dlm jangka wkt panjang.....

27 komentar:

  1. keren yaa!!...saya jg mau dunk jualan chips,tapi ga ada modal ui...

    BalasHapus
  2. mw donk gw mesen khanti..tp bneran kn neh di transfer ga bohongan...drpd beli di tmn dsini lbh murah...gada unsur penipuan kn..krn bwt ngebangun kepercayaan itu susah tp hnya bth 1 detik bwt ngrusaknya...oh ya chip gw tinggl 500k..bs kn? nanti gw hubungi dn gw tranfer uangnya id gw jg nti gw ksh...oke..

    BalasHapus
  3. sekarang stok ada berapa bos?

    BalasHapus
  4. berapa minimum sisa chips sebelum membeli chips dr anda?

    BalasHapus
  5. aku jg donk mau jual chips poker
    klo ada y mau hub aja 081 386 777 197
    1 billion aku jual 5 juta

    BalasHapus
  6. Bos benny N kanti aq dri kaltim mau beli chip nich sbnyak 10B,untuk aq jual lgi……klo ada stock info kn ke aq via email:andi12474@gmail.com….nnti aq ksih no tlpon lwt email.ok

    BalasHapus
  7. mba khanti...kok naek seh hrganya..udh lm neh ga mesen...msh jual ga neh?

    BalasHapus
  8. ak mw beli 30m bisa????klo bisa hubungi ak..skrg ya..081396450066

    BalasHapus
  9. sy da chips stock 26B jual per/B 10jt mau beli gak bos??? klo mau kt langsung ketemu, thx

    BalasHapus
  10. aq mw dong beli chip nya,tapi gimana?ada ga beli lewat pulsa?

    BalasHapus
  11. saya mau beli chips 1B, harganya berapa boss??

    BalasHapus
  12. Kalo ada yg mau jual , saya mau beli chips 1B, harganya berapa boss??
    Hub saya di 0812.1920.2562 ato di 021-930.83.367.
    Tks B4.

    BalasHapus
  13. q mo bli chips tp ga punya atm
    bisa ga?
    aku dari indramayu
    fb= iyus_av@yahoo.com

    BalasHapus
  14. sprti yg yahoo bot bilang bsa ga pake plsa?

    BalasHapus
  15. Saya punya Warnet di Duri Riau,,Pesanan setiap hari 100M lbh tuk Player...
    Ada yg bisa Stock gak..???
    Sistemnya gampang ada Uang ada Barang(Chips).
    Silahkan Hub:(081374922103)

    BalasHapus
  16. saya mw jual chip 50m = 480rb .. minat contact FB= wowo_3rd@ymail.com
    YM= bowo_end@yahoo.com

    BalasHapus
  17. saya mau beli chip 2b,, tp ketemuan langsung ...
    saya cm berani bayar 6,5jt/B nya ...
    kl ada yg jual dgn harga segitu,
    hub: (081388991046)

    BalasHapus
  18. aku mau dong mesan khanti....

    BalasHapus
  19. aku mau pesan caranya gimana ? balas ..OK

    BalasHapus
  20. Gue mau beli chips 55m buat jalanin bot milikku,,.
    nie id fb gue add aku tapi kirimin inbox yah klo mau jual chips soalnya gue nda mau trima teman sembarangan…
    gue minta nomor reknya,,,..
    di balas yah,di faceook aku gue tunggu sekarang,,
    sherentuboldang@yahoo.co.id

    BalasHapus
  21. mau donk beli chip,gmna cra na ea mbak?

    BalasHapus
  22. lw ad yg jual cips pke pulsa sy mw,,,,hub 0857982344

    BalasHapus
  23. pasti dikirimkam apabila uang sudah di tranfer

    BalasHapus
  24. masih bisa kah utk 10M ??

    BalasHapus
  25. bosss aku pengen beli chips nhh senilai 5M...
    tapi bisa gak aku bayar melalui pulsa, sbb aku tdk punya rekening nhh,
    aku tunggu balasan komentarnya boss di FACEBOOK nhh fcbnya
    Aswanandriani@yahoo.com
    081242611083..........

    BalasHapus
  26. bosss aku pengen beli chips nhh senilai 5M...
    tapi bisa gak aku bayar melalui pulsa, sbb aku tdk punya rekening nhh,
    aku tunggu balasan komentarnya boss di FACEBOOK nhh fcbnya
    Aswanandriani@yahoo.com
    081242611083..........

    BalasHapus

 
copyright 2009 by Jual beli chips poker facebook and jual beli chips poker murah